13 November 2018 16:59 wib
  • pendidikan

Lingkungan merupakan tempat habitat bagi manusia dan makhluk hidup lainnya tinggal, hidup, tumbuh, berkembang dan melaksanakan aktivitasnya. Kondisi lingkungan diBUMI terutama Indonesia semakin memperihatinkan baik masalah polusi udara, tanah dan air, terutama sampah.

Sesuai dengan VISI MISI PRODI TADRIS BIOLOGI menciptakan Sarjana Pendidikan Biologi yang berjiwa ISLAMI, mahasiswa mewakili Prodi menguji pemahaman tentang lingkungan dengan mengikuti Lomba OLIMPIADE PENGETAHUAN LINGKUNGAN HIDUP tingkat Mahasiswa yang diselenggarakan oleh
Pusdip KLH-UNIMED tanggal 27 Oktober 2018. https://www.unimed.ac.id/2017/09/17/pusdip-klh-unimed-gelar-olimpiade-pengetahuan-lingkungan-hidup/

Beberapa mahasiswa Tadris Biologi yaitu Ja'far Siddiq Rangkuti; Ismi Fahrunnisah Rambe; Rifka Annisa; Nur Amelia; Tengku Sri Wulandari; Jaridatul Muniroh; Isnaini Hasyim Hrp; Amelia Nurul Fadillah. Mahasiswa antusias untuk mengikuti perlombaan.

Semoga pengalaman dan pengetahuan yang didapatkan menjadi berkah dan jadi modal untuk menjadi Sarjana Pend. Biologi yang Islami yang berpengetahuan Lingkungan.