10 Oktober 2019 23:29 wib
  • pengembangan-prodi-tadris-biologi

Alhamdulillah dalam usia muda Prodi Tadris Biologi mendapatkan akreditasi "B" berkat usaha seluruh civitas akademik dan pihak yang membantu. Hal ini tidak lain merupakan Tujuan Prodi untuk menyesuaikan kualitas Prodi dan calon lulusan agar siap bersaing di era revolusi industri 4,0.

Setelah melaksanakan visitasi oleh para Asesor dari BAN-PT, Prodi Tadris Biologi mengevaluasi catatan-catatan yang perlu diperbaiki untuk lebih meningkatkan target dan capaian dari Prodi Tadris Biologi itu sendiri, oleh karena itu dengan dukungan dari Fakultas maka diadakan suatu kegiatan Revisi Visi Misi Program Studi untuk mengakomodir hal tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 08 Oktober 2019 di Hote Karibia Medan.

Adapun kegiatan revisi visi misi tujuan dan sasaran tersebut dilakukan dengan presentasi yang dibawakan oleh
Ibu Sekretaris Prodi Tadris Biologi Ibu Indayana Febriani Tjg, M.Pd, Ibu Ummu Nurul Afini, M.Pd dan Ibu Mizanina Adlini, M.Pd yang dalam prosesnya dihadiri oleh guru besar Bapak Prof. Dr. Hasan Asari, MA pimpinan fakultas Ibu Dr. Masganti Sit, M.Pd dan stake holder Yumira M.Pd (Ka. Sekolah MTs Lab UINSU); Bapak Drs. Agus Priyadi (Ka. Kemenag Labuhan Batu) Bapak Amsar, M.Pd (Ka. SMA Cerdas Murni), Prodi mendapatkan masukan saran dari Guru Besar, Pimpinan Fakultas serta dari Stakeholder dan juga dari masukan dari prodi lain
Dr. Eka Susanti, M.Pd; Syarbaini Saleh, M.Pd; Dr. Indra Jaya, M.Pd; Siti Maysarah, M.Pd. Dengan begitu banyaknya masukan dan saran Prodi Tadris Biologi merasa termotivasi dan optimis untuk memperbaiki diri dan membuat target Prodi Tadris Biologi Akreditasi "A" pada tahun 2025.