02 Maret 2020 21:16 wib
  • pengembangan-prodi-tadris-biologi

Seminar Proposal merupakan bagian dari tahapan Tugas Akhir (Skripsi) mahasiswa Tadris Biologi yang diatur dalam prosedur dari Universitas, Fakultas dan Prodi yang tercantum dalam SOP untuk mendukung proses seminar hingga sidang munaqosah berjalan baik dan benar.

Sejak Prodi Tadris berdiri pada tanggal 02 Maret 2020 tepatnya di Ruang Sidang Fakultas untuk pertama kalinya melakukan Seminar Proposal Taadris Biologi sebanyak 4 orang mahasiswa yaitu Martua Syahriadi, Nancy Meigi Vera, Ifrah Syahmina dan Amaliya Nurul Fadhilah. Seminar tersebut dibuka oleh Ketua Prodi Tadris Biologi yaitu Ibu Dra. Rosnita, M.A dan Sekretaris Prodi Ibu Indayana Febriani Tj, M.Pd serta dihadiri oleh dosen-dosen Prodi Tadris Biologi diantaranya Ibu Khairuna, M.Pd dan Ibu Dra. Rohani, M.Pd.

Proses seminar ini menjadi awal dari tujuan serta target prodi untuk meluluskan mahasiswa angkatan pertama (2016/2017) selesai tepat waktu. Seminar-seminar yang akan datang akan dilakukan lebih intensif dan menjadi lebih baik serta menjadi motivasi bagi teman-teman seangkatan dan mahasiswa Prodi Tadris Biologi yang lainnya.